Kamis, 28 Januari 2016

GUNUNGPOKER.COM AGEN POKER ONLINE TANPA ROBOT

Saya pernah ungkapkan bahwa diantara pemain Game GUNUNGPOKER.COM AGEN POKER ONLINE TANPA ROBOT pokerbo online legendris ada satu pemain yang sangat saya kenal dan tidak mudah saya lupakan pemain poker legendaries ini telah berjasa di bidang pendidikan yang mana ilmunya pernah saya pelajari dengan baik namun memang itu merupakan salah satu ilmu yang sulit saya pah ami. Bahkan saat akan ujian nasional guru saya bilang bahwa prediksi soal tersebut pasti ada di UN 2014 namun saya weaktu itu berdoa semoga tidak ada sama sekali soal yang membahas ilmu yang telah di ciptakan oleh pemain legendaries Edward Oakley Thorp di kenal dengan Edward O Thorp, dikenal sebagai ayah dari card counting atau menghitung kartu. Ingatkah saat kita belajar peluang dalam matematika, kita banyak menemukan soal seperti berapakah peluang munculnya kartu dek bewarna merah? Atau soal lain semacam itu, pasti jika anda telah belajar mengenai suatu Bab peluang dalam pelajaran matematika itu anda Akan kenal dengan soal tersebut.

Tahu kah anda soal yang sellau membuat saya kepusingan saat menjawabnya itu berawal dari seorang pemain game poker bernama Edward ini, beliou akhirnya berhasil mengaplikasikan perhitungan kartunya ke dunia nyata dengan berbagai percobaan mengenai kartu-kartu. Tidak heran mengingat Edward merupakan professor dalam bidang matematika dan gelar master pada ilmu fisika, dialah seorang pejudi yang jenius. Saat guru saya mengatakan bahwa soal peluang yang membahas munculnya peluang salah kartu dek dari 52 buah kartu dek sering sekali ada pada soal UN GUNUNGPOKER.COM AGEN POKER ONLINE TANPA ROBOT tahun tahun sebelumnya, hal itu membuat saya kebingungan saat pengayaan saya mencoba memahami pelajaran tersebut namun memang materi ini harus benar-benar menggunakan logika yang cermat. Hingga akhirnya saya berdoa semoga UN 2014 tidak mendapati soal peluang walaupun ada semoga hanya ada satu nomor sehingga saya bisa sedikit tenang, ketidakmampuan saya dalam mengerjakan soal peluang bukan berarti saya bodoh ya bukan maksud membanggakan diri saya termasuk orang yang sedikit pintar.

Namun saat mempelajari peluang kartu dek otak saya benar-benar pusing sehingga saya merasakan rasa salut yang luar biasa kepada Edward Oakley Thorp yang dengan cerdasnya bisa menciptakan ilmu tersebut. Keahlian menghitung kartu yang luar biasa jelas saja menjadikan Edward Oakley Thorp menjadi pemain poker dunia yang hebat dimana ia bisa menghitung dengan baik pada setiap permainan yang mainkan. Dan saya pikir strategi yang dimiliki oleh professor matematika dan seorang master ilmu fisika ini telah menumpuk di memori otaknya sehingga saat ia bermain appaun yang GUNUNGPOKER.COM AGEN POKER ONLINE TANPA ROBOT terjadi di meja judi selama permainan ia dapat menghendelnya dengan baik bahkan bisa sampai memenangkan pertaruhan dalam jumlah yang besar, begitulah kehidupan seorang professor matematika dan master ilmu fisika yang sangat hobi bermain judi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar